28 November 2019 | Dilihat: 321 Kali
Pererat Kemitraan, PWI dan Kapolres Sabang Baru Jalin Silaturahmi
noeh21
Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sabang bersilaturrahmi dengan Kapolres.
 

IJN - Sabang | Guna mempererat kemitraan yang sudah terjalin baik, Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sabang bersilaturrahmi dengan Kepala Polisi Resort (Kapolres) Sabang Kamis, 28 November 2019. 
 
"Kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini, kiranya agar dapat ditingkatkan dan mantapkan lagi, Karenanya Wartawan dan Polisi dalam tugas kesehariannya selalu sejalan," ungkap Muhammadun.
 
Demikian disampaikan Kapolres Sabang AKBP Muhammaddun, SH dalam kunjungan silarurrahmi Anggota PWI Sabang di ruang kerjanya. 
 
"Alhamdulillah masyarakat Sabang sangat baik dan dapat menerima kami menjalankan tugas kepolisian di Kota Sabang ini, Insya Allah kami akan berbuat yang terbaik untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Sabang," kata Kapolres.
 
Dijelaskan Kapolres, daya tarik Sabang luar biasa dan telah menjadi daerah tujuan wisatawan nasional bahkan internasional, maka demikian, Polres Sabang harus mampu memberikan pelayanan dan keamanan kepada tamu-tamu yang datang ke Sabang.
 
Menurutnya, dengan memberikan rasa aman tersebut akan menjadi tolok ukur maju dan berkembangnya suatu daerah, sehingga siapapun yang berniat ingin berinvestasi di Sabang tidak lagi ada menimbulkan keraguan.
 
Karena itu pula, komitmen dan saling mendukung itu sangatlah perlu dan harus dipertahankan demi kemajuan daerah.
 
"Jangan sampai ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab sengaja ingin merusak serta melakukan propaganda dengan menyebarkan berita-berita hoax," jelas Kapolres. 
 
Ini yang perlu ditangkal bersama, dalam hal ini pula peran media dari pada teman-teman wartawan yang tergabung di organisasi PWI harus bisa dan cepat melakukan antisipasi.
Jangan sampai dengan beredarnya isu miring itu merusak dan merugikan Kota Sabang. 
 
"Harapan saya bersama keluarga, hadirnya kami di Sabang ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat Sabang. Dan sekali lagi Insya Allah, kami akan berbuat yang terbaik untuk Kota Sabang," imbuhnya.
 
Sementara itu, Ketua PWI Kota Sabang Hendra Handayan juga mengatakan, wartawan Sabang yang berwadah di payung PWI ada 10 orang wartawan. 
 
Bahkan seluruhnya sudah terdaftar sebagai wartawan berkompeten yang tercatat di Dewan Pers, selaku lembaga pengembangan dan perlindungan Pers Indonesia.
 
"Kehadiran kami dari wartawan yang bernaung di PWI Sabang hari ini ke Polres, untuk bersilaturrahmi dengan Kapolres yang baru semoga kemitraan yang telah terjalin baik, dapat terus ditingkatkan sekaligus memperkenalkan para wartawan yang bergabung di PWI Sabang," kata Hendra.
 
Penulis : Windi
Editor    : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com