11 November 2019 | Dilihat: 787 Kali
Pergeseran Kepsek dan Guru Ditunda, Ini alasannya
noeh21
Kepala Disdikbud Subulussalam, H. Sairun, S. Ag
 

IJN - Subulussalam | Pergeseran Kepala Sekolah dan sejumlah guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Subulussalam yang rencananya akan dilaksanakan hari ini ditunda.
 
Penundaan itu terkesan mendadak alias tiga jam sebelum dimulai nya acara resmi yang rencana di laksanakan pukul 14.00 WIB di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat.
 
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam, H. Sairun, S. Ag saat ditemui diruang kerjanya, Senin 11 November 2019 menjelaskan alasan batalnya pergeseran yang undangannya telah ditebar tiga hari lalu. " Mutasi kepsek, guru PNS dan guru kontrak yang direncanakan hari ini, ditunda dengan batas waktu yang tidak ditentukan " kata Sairun.
 
Sairun pun menyebut salah satu alasan penundaan mutasi yang melibatkan 122 orang guru yang terdiri dari 30 guru kontrak, 79 guru PNS dan 13 orang Kepala Sekolah itu karena ada hal teknis yang sangat penting dipertimbangkan, " ada hal yang sangat urgent menjadi bahan pertimbangan penundaan ini " tambahnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, 122 orang tenaga fungsional akan dilakukan pergeseran yang akan dilaksanakan, Senin 11 November 2019. Bahkan, undangan kepada guru yang bersangkutan juga sudah di edar.
 
Penulis : AB
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com