02 April 2024 | Dilihat: 111 Kali
Peringati HBP ke 60, Pegawai Lapas Sinabang Bagi Takjil untuk Masyarakat
noeh21
Puluhan pegawai Lapas Kelas III Sinabang melakukan aksi bagi-bagi takjil kepada sejumlah pengendara kendaraan roda dua maupun roda tiga yang melintas di kawasan jalan protokol Desa Sinabang Kecamatan Simeulue Timur, Foto. Ashab
 

IJN - Sinabang | Puluhan pegawai Lapas Kelas III Sinabang melakukan aksi bagi-bagi takjil kepada sejumlah pengendara kendaraan roda dua maupun roda tiga yang melintas di kawasan jalan protokol Desa Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, Selasa 02 April 2024.

Aksi bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Sinabang, Suparman yang juga ikut melibatkan pengurus dari Dharma Wanita Lapas Kelas III Sinabang.

Ada lebih dari ratusan paket takjil yang dibagikan kepada sejumlah pengendara kendaraan roda dua maupun roda tiga yang melintas di depan bangunan Lapas Kelas III Sinabang yang lama.

Di sela-sela kegiatan pembagian takjil, Suparman mengungkapkan bahwa kegiatan bagi takjil dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Kemenkumham RI ke 60 tahun 2024.

"Kita melakukan kegiatan bagi bagi takjil sebagai bentuk berbagi terutama pada bulan ramadhan dan juga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan, "kata Suparman.

Kegiatan bagi bagi takjil ini terlihat disambut antusias oleh masyarakat yang melintas untuk mendapatkan takjil yang dibagikan oleh pegawai Lapas Kelas III Sinabang.

Kegiatan bagi bagi takjil ini diketahui memang rutin dilakukan oleh Lapas Kelas III Sinabang setiap bulan Ramadhan.


Penulis: As
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com