01 April 2024 | Dilihat: 106 Kali
Peringati HBP Ke-60, Lapas Calang Bagi Takjil untuk Masyarakat
noeh21
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Calang membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat. Foto. Humas Lapas Calang
 

IJN - Calang | Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Calang membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat, Senin 01 April 2024.
 
Pembagian takjil gratis berupa aneka kue dan minuman itu dilaksanakan di rest area pasi luah Kota Calang, yang diikuti segenap pejabat struktural dan staf Lapas Kelas III Calang dengan antusias membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang sedang melintas.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan jajaran Lapas Kelas III Calang dalam memaknai indahnya rasa saling berbagi dengan sesama,"kata Plt Kalapas Calang, Yusaini.
 
Ia berharap kegiatan ini tidak hanya sebagai perayaan HBP Ke-60, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Bahkan, kata Plt Kalapas Calang, masyarakat terlihat senang dan antusias saat menerima takjil yang dibagikan oleh petugas Lapas Kelas III Calang.
 
"Semoga kegiatan berbagi takjil ini dapat mendatangkan berkah dan manfaat bagi petugas Lapas Calang maupun masyarakat yang menerimanya, dengan demikian rasa untuk saling peduli dan berbagi dengan sesama pada bulan yang penuh berkah ini dapat menjadi contoh bagi setiap insan umat muslim,"demikian kata Yusaini.




Penulis: Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com