30 Mei 2019 | Dilihat: 246 Kali
Perkuat Ukhwah Islamiah, DPD KNPI Langsa Selenggarakan Bukber
noeh21
 

IJN - Langsa | Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Langsa menyelenggarakan buka puasa bersama (bukber) dengan ratusan pemuda dan pemberian santunan untuk anak yatim di Graha Pemuda setempat, Jln. A. Yani Kota Langsa, Rabu (29/5).

Amatan IndoJayaNews.com, kegiatan bukber diawali dengan membacakan zikir dan doa untuk Almarhum Ustaz Arifin Ilham yang di Pimpin Tgk. Ramli Raden dan dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim serta buka puasa bersama serta dilanjutkan shalat magrib berjamaah. 

Ketua KNPI Kota Langsa Mukhtar, Amd didampingi Sekretarisnya Darkasyi, ST mengatakan, acara itu merupakan agenda rutin KNPI yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya guna mempererat silaturahmi antar pengurus KNPI, ketua-ketua OKP, LSM, mantan pengurus dan berbagai unsur lainnya.

"Selain ajang silaturrahmi untuk memperkuat ukhwah islamiah sesama dan berbagai unsur, momen ini juga sangat berharga bagi para pemuda untuk membangun kebersamaan dalam berbagai hal," tuturnya.

Sementara Ketua Pelaksana Buka Puasa Bersama Tgk. Zubir S. Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, para tamu dan undangan yang telah menghadiri kegiatan ini. Ahamdulillah, kegiatan berlangsung sukses. Semoga momentum bulan suci Ramadan 1440 H ini mendapat keberkahan, imbuhnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, Anggota DPRI Muslim SHI, Ketua Demisioner Langsa Zulfan, SH, MH, Humas dan Protokoler PTPN I, Perwakilan Polres Langsa dan Jajaran Kodim 0104/Aceh Timur, perwakilan unsur Forkopimda, para pengurus DPD KNPI Kota Langsa, serta sejumlah tamu dan undangan lainnya.

Penulis: Mustafa Rani
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com