04 November 2020 | Dilihat: 185 Kali
Persiapan Pelantikan Gubernur Aceh, 521 Personel Polda Aceh Diturunkan
noeh21
Persiapan Personil Polda Aceh dalam pelantikan Gubernur Aceh
 

IJN - Banda Aceh | Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH hadiri apel kesiapan Pelantikan Gubernur Aceh di halaman Polda Aceh, Rabu 4 November 2020.

Sebanyak 521 Personel Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh akan diturunkan untuk mengamankan pelantikan Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT, oleh Mendagri pada Kamis (5/11) besok di Gedung Utama DPRA, Banda Aceh.

“Ratusan personel Polri akan diterjunkan untuk mengamankan prosesi pelantikan Gubernur Aceh, mulai pengamanan penjemputan Mendagri Tito Karnavian bersama rombongan di Bandara SIM, Aceh Besar hari ini Rabu (4/11) hingga penginapan di Banda Aceh,”Kata Trisno, Kapolresta Banda Aceh.

"Dalam segi pengamanan, tentunya seluruh personel sudah di ploting sesuai posisi masing-masing, sehingga setiap sudut akan diisi oleh personel,"sebutnya.

"Selama prosesi pengamanan pelantikan Gubernur Aceh, sebanyak 521 Personel Polda Aceh dari sejumlah kesatuan itu bertugas diantaranya mengamankan arus lalu lintas, tempat penginapan dan kegiatan Mendagri bersama rombongan hingga kegiatan pelantikan Gubernur Aceh berlangsung sukses dan lancar,"Tutup Trisno, Kapolresta Banda Aceh

Penulis: Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com