13 Juli 2023 | Dilihat: 135 Kali
Personel Polsek Jangka Bersama Muspika Bersihkan Sampah di Lokasi Wisata
noeh21
Personel Polsek Jangka Polres Bireuen beserta Muspika setempat membersihkan sampah di lokasi wisata pantai Jangka, Desa Jangka Mesjid, Kecamatan Jangka, Bireuen. Foto. Lukmanul hakim
 

IJN - Bireuen | Personel Polsek Jangka Polres Bireuen beserta Muspika setempat membersihkan sampah di lokasi wisata pantai Jangka, Desa Jangka Mesjid, Kecamatan Jangka, Bireuen, Kamis, 13 Juli 2023.
 
"Alhamdulillah hari ini personel Polsek Jangka dan Polres Bireuen beserta Muspika membersihkan sampah di lokasi wisata. Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah, nyaman dan bebas dari sampah," kata Kapolsek Jangka Ipda Novizal,dalam keterangannya usai melaksanakan kegiatan tersebut.
 
Lebih dalam Novizal menyebut, kegiatan yang betemakan "Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri" itu serentak dilakukan di seluruh Indonesia, mulai dari tingkat Polda hingga Polsek.
 
Ia juga mengatakan, bahwa pembersihan sampah tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan, serta untuk meminimalisir penumpukan sampah yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat atau pengunjung pantai.
 
"Pembersihan ini fokus pada area-area yang terjadi penumpukan sampah. Tujuannya adalah untuk menjaga keasrian lingkungan khususnya tempat wisata dan kenyamanan masyarakat," ujarnya.
 
Kegiatan tersebut ikut dihadir Camat Jangka, Sekcam dan staf; Kapolsek beserta Personel; Personel Koramil 07 Jangka; Kapus; KBO Sat Narkoba dan Satbinmas Polres Bireuen; Keuchiek dan Perangkat Desa Jangka Mesjid, pengelola laut Jangka, Pedagang, dan masyarakat setempat.


Penulis: Lukmanul hakim
Editor: Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com