18 September 2019 | Dilihat: 417 Kali
Pimpin Rapat Saber Pungli, Ini Pesan Wakapolres Simeulue
noeh21
 

IJN - Simeulue I Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Simeulue, Rabu (18/09/2019) siang, bertempat di Aula kantor Inspektorat Kabupaten Simeulue menggelar rapat konsolidasi yang dipimpin Wakapolres Simeulue Kompol Raja Gunawan, S.H., M.M, Selaku Ketua Saber Pungli Kabupaten Simeulue.

Rapat koordinasi tersebut juga dihadiri dari  Inspektorat Simeulue, Kejaksaan Negeri Sinabang, Kesbangpol, serta seluruh anggota saber pungli Kabupaten Simeulue.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Wakapolres Kompol Raja Gunawan, S.H., M.M, menyampaikan, Saber Pungli Kabupaten Simeulue saat ini masih dalam proses sosialisasi dan juga akan melakukan penyelidikan serta dalam waktu dekat yang masih terdapat pungli akan dilakukan penindakan.

“Saber Pungli juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat melaui pemasangan spanduk, stiker ditempat pelayanan publik juga melalui media cetak, elektronik maupun online,” ujarnya.

Ditambahkanya, rapat hari ini adalah membahas tentang koordinasi Tim Saber Pungli, menyamakan persepsi sesama Pokja sekaligus analisa dan evaluasi selanjutnya memberikan sosialisasi, pencegahan kepada dinas – dinas dan masyarakat.

“Untuk penindakan mungkin disesuaikan dengan Perpres Nomor 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar dan diharapkan pada tempat layanan publik tidak ditemukannya praktek pungutan liar yang dapat membebankan masyarakat.” tuturnya.
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com