30 Oktober 2022 | Dilihat: 241 Kali
PJ Bupati Diminta Jelaskan ke Publik Hasil Roadshow ke Jakarta
noeh21
Abdi Yusrizal. Foto IST
 

IJN - Suka Makmue | Beberapa pekan lalu pasca dilantik sebagai Pejabat (PJ) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas langsung melakukan roadshow dengan memboyong beberapa kepala SKPK bertolak ke Jakarta untuk melakukan pertemuan ke beberapa Kementerian.
 
Tak hanya Kementerian, PJ Bupati Nagan Raya juga sempat bertemu Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di Jakarta.
 
Pemerhati sosial politik Nagan Raya, Abdi Yusrizal, SP dalam rilisnya mengatakan, sebagai bentuk pertanggungjawaban ke publik, perlu dijelaskan apa saja hasil yang berhasil dibawa pulang ke Nagan Raya.

Baca juga : Pemkab Nagan Raya Anggarkan Delapan Miliar Lebih untuk Bayar TC Guru
 
"Perlu kiranya PJ Bupati menjelaskan kepada publik hasil apa saja yang beliau dan rombongan bawa pulang ke Nagan Raya,"kata Abdi Yusrizal dalam rilisnya kepada media, Minggu 30 Oktober 2022.
 
Dia juga meminta, Pejabat (PJ) Bupati perlu mendalami secara serius apa saja yang menjadi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. 
 
"Turun langsung dengan menjumpai masyarakat, terutama masyarakat yang bekerja di sektor pertanian, perkebunan dan nelayan,"pinta dia.

Baca juga : Bos LP Nyatakan Maju Calon Ketua KONI Nagan Raya, Ini Prestasi yang Pernah Diraih
 
Tak hanya itu, lanjut kata Abdi, PJ juga perlu membangun komunikasi dengan para tokoh baik kalangan ulama, pendidikan, politisi, pemuda dan mahasiswa untuk menyerap aspirasi, kritikan dan masukan dalam upaya membangun Nagan Raya di segala bidang. 
 
"Karena waktu PJ sangat singkat, semoga beliau bergerak dengan cepat dan terukur, sehingga harapannya dalam waktu setahun ini berhasil mengangkat indeks pertumbuhan Nagan Raya di semua sektor ke arah yang lebih baik,"demikian tutupnya. (Hen)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com