21 Maret 2024 | Dilihat: 111 Kali
Pj Bupati Iswanto Bersama Pimpinan Bank Aceh Jantho Bagikan 200 Takjil
noeh21
Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, bersama dengan Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Jantho Afzal Ilmi, membagikan 200 paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat. Foto. Humas Aceh Besar
 

IJN - Jantho | Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, bersama dengan Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Jantho Afzal Ilmi, membagikan 200 paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintasi jalan utama menuju Kota Jantho, tepatnya di depan Jantho Sport City (JSC), Aceh Besar, Kamis 21 Maret 2024 sore.
 
Pj Bupati Muhammad Iswanto mengatakan, aksi tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, terutama selama bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Melalui kerja sama antara Pemerintah Aceh Besar dan Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, kata Iswanto,  diharapkan dapat meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu.

Takjil yang dibagikan tidak hanya memberikan energi fisik selama berpuasa, tetapi juga merupakan simbol kebersamaan dan kepedulian dalam menjalani ibadah di bulan suci ini.
 
"Kami berharap aksi ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam membantu sesama, terutama di masa-masa yang penuh makna seperti bulan Ramadan ini," ucapnya

Selain itu, Pimpinan Bank Aceh Syariah Jantho Afzal Ilmi, menyampaikan bahwa kolaborasi tersebut merupakan suatu kebanggaan yang patut disyukuri. Dengan adanya giat tersebut, diharapkan dapat menjadi dorongan bagi pihak lain, baik instansi pemerintah maupun swasta, untuk turut serta dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, demi terciptanya masyarakat yang lebih sejahtera dan berkeadilan.
 
"Kami sangat bersyukur dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam menyelenggarakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat," sebutnya.
 
Sementara itu, seorang warga Abu Bakar (52) menuturkan bahwa sangat bersyukur akan adanya kegiatan tersebut. Ia berharap, kegiatan serupa dapat terus digalakkan guna membantu masyarakat miskin yang berpuasa di bulan yang suci. 
 
"Alhamdulillah kami sangat senang dengan kegiatan pembagian takjil seperti ini, kami harap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk membagikan sedikit berkah terhadap masyarakat kurang mampu seperti kami ini,"pungkasnya.



Penulis : Ismail
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com