11 Januari 2023 | Dilihat: 307 Kali
PJ Bupati Nagan Raya Serahkan Kursi Roda ke Warga Penderita Lumpuh
noeh21
Penjabat (PJ) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP. S.Sos.,M.Si, jenguk warga penderita lumpuh di Gampong Seumambek, Kecamatan Suka Makmue, Selasa 10 Januari 2023.
 

IJN - Suka Makmue | Penjabat (PJ) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP. S.Sos.,M.Si, jenguk warga penderita lumpuh di Gampong Seumambek, Kecamatan Suka Makmue, Selasa 10 Januari 2023.
 
Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Fitriany menyerahkan kursi roda dan sejumlah bantuan sosial lainnya.

Ia juga menyerahkan bantuan tersebut kepada sejumlah warga di Gampong Gunong Reubo dan Kuta Makmue, Kecamatan Kuala, yang bertetangga dengan Seumambek. 
 
Adapun jenis bantuan yang diserahkan berupa selimut, kain sarung, mukena, sajadah, makanan siap saji, makanan anak, roti, baju koko, pakaian dalam pria, pakaian dalam wanita, kids ware (peralatan bayi), foodware (peralatan makan) dan kursi roda. 
 
Pj Bupati turut di dampingi Kadis Sosial, Kadis Kominfotik, Kabag Prokopim Setdakab, Camat Suka Makmue dan Kuala, Forkopincam Suka Makmue serta jajaran perusahaan PT Bara Energi Lestari (BEL).
 
Pj Bupati dan rombongan disambut langsung Keuchik Gampong Semambek dan keuchik gampong tetangga tersebut dikediaman Nurhabibah, perempuan berusia 50 tahun yang menderita lumpuh selama kurang lebih lima tahun.
 
Pada kesempatan itu, Fitriany Farhas meminta keuchik setempat melaporkan kalau ada warga yang mengalami lumpuh atau sakit menahun lainnya melalui camat atau kepala dinas terkait.
 
"Kalau ada masyarakat yang mengalami penyakit lumpuh atau penyakit lainnya yang diderita sudah bertahun-tahun mohor laporkan kepada kami, nanti Insya Allah biar kami bantu semampu kami," ujar Pj Bupati.
 
Selain itu, Fitriany juga mengatakan untuk permasalahan lain boleh juga dilaporkan, seperti lampu jalan tidak menyala dan permasalahan lainnya.
 
"Kalau ada permasalahan lain boleh juga laporkan kepada kami, nanti Insya Allah akan kami turunkan tim dari dinas terkait, dan akan kita cari solusinya," kata Pj Bupati. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com