23 Oktober 2022 | Dilihat: 512 Kali
PJ Bupati Temui KSAD Dudung Bahas Pembangunan di Nagan Raya
noeh21
PJ Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas melakukan pertemuan dengan KSAD Dudung Abdurachman di Jakarta. Foto. IST
 

IJN - Jakarta | Pejabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas AP, S.Sos, M.Si menemui Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., MM di Jakarta.
 
Dalam pertemuan itu, keduanya membahas beberapa hal diantaranya terkait pembangunan di Kabupaten Nagan Raya.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh, KSAD akan segera turun ke Provinsi Aceh, khususnya ke Kabupaten Nagan Raya untuk melihat pembangunan di daerah berjuluk 'bumoe rameune' itu.
 
"Beliau (KSAD Dudung) sangat mendukung pembangunan Kabupaten Nagan Raya. Oleh sebab itu, kami mengajak semua elemen untuk dapat bekerja sama dengan pemerintah, terutama fokus dalam program pembangunan daerah," tutur Fitriany, Sabtu (22/10).
 
Selain itu, dia juga menuturkan bahwa KSAD Dudung akan mengajak semua bupati dan walikota di Provinsi Aceh, untuk ikut berperan, hal itu dilaksanakan dalam rangka mendukung upaya Pemerintah Pusat dalam pembangunan daerah.
 
Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0116/Nagan Raya Letkol Inf. Tony Setyo Widodo mengungkapkan, bahwa dirinya juga mendapat perintah khusus dari KSAD Dudung, terutama dalam hal mendukung pemerintah membangun Kabupaten Nagan Raya.
 
Menurutnya, pada pertemuan dengan Pj. Bupati Nagan Raya, KSAD Dudung juga sempat menghubunginya melalui telepon seluler. KSAD berpesan agar jajaran Kodim 0116/Nagan Raya bisa menjadi tameng pemerintah dalam hal memajukan daerah.
 
"Kita akan terus bekerja sama dengan pemerintah untuk pembangunan daerah. Kami juga mendapat perintah untuk mendukung program-program pemerintah, terutama terkait dengan pembangunan," ujar Letkol Inf Tony. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com