26 September 2022 | Dilihat: 161 Kali
Pj Wali Kota Sabang Ajak ASN Tingkatkan Kinerja
noeh21
Keterangan: PJ Walikota Sabang Reza Fahlevi saat pimpin Apel Senin pagi di halaman kantor Wali Kota Sabang, Senin 26 September 2022. Foto. Ist
 

IJN - Sabang | Penjabat (Pj) Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Sabang untuk meningkatkan kinerja demi kemajuan Kota Sabang.
 
"Kita semua harus semangat untuk melakukan berbagai perubahan, terus berinovasi, beradaptasi dan tentunya membangun sinergitas serta kolaborasi dengan berbagai pihak,"kata Reza Fahlevi saat pimpin Apel Senin pagi di halaman kantor Wali Kota Sabang, Senin 26 September 2022. 
 
Menurut Reza, ASN sebagai motor penggerak dan pelaksana birokrasi pemerintahan, sangat menentukan hal-hal yang menyangkut dengan pembangunan Kota Sabang. 
 
Artinya semua urusan tata kelola pemerintahan termasuk pelayanan masyarakat, membutuhkan ASN yang handal dan mampu merespon kebutuhan masyarakat dengan cepat. 
 
"Saya mengajak Kita semua untuk terus bergerak cepat. Karena Sabang daerah tujuan wisata, kita harus bisa fokus untuk mengembangkan pariwisata dengan membenahi berbagai fasilitas penunjang pariwisata, baik dari aksesnya, atraksi, serta yang menyangkut juga dengan kesiapan masyarakatnya," tutupnya.


Penulis: IIN
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com