25 Januari 2023 | Dilihat: 105 Kali
Plh Kanwil Kumham Aceh Pimpin Upacara Tabur Bunga Peringati HBI ke 73
noeh21
Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh melaksanakan upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 73.
 

IJN - Banda Aceh | Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Aceh melaksanakan upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 73. 
 
Kegiatan tabur bunga berlangsung di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh, Rabu 25 Januari 2023, yang diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, serta Kepala UPT di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar. 
 
Plh. Kakanwil Kemenkumham Aceh Rakhmat Renaldy bertindak sebagai Inspektur Upacara. Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta. 
 
Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di pusara beberapa makam para pahlawan oleh Plh. Kakanwil dan seluruh peserta upacara. 
 
"Dalam rangka memperingati HBI ke 73, kita laksanakan kegiatan ini sebagai wujud kita mengenang dan menghargai jasa pahlawan," tutur Rakhmat Renaldy. 
 
Disamping itu, kepada jajaran keimigrasian Ia meminta momentum HBI ke 73 ini harus memantik semangat untuk berbuat lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
 
"Bertambahnya usia harus menjadikan kita lebih matang, utuh memberikan pelayanan yang baik, berkualitas sebagaimana mestinya," pungkasnya. 
 
Selain ziarah di TMP, dalam rangka memperingati HBI ke-73, Kemenkumham Aceh bersama Kantor Imigrasi Banda Aceh juga telah melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan di panti asuhan Yayasan Penyantun Islam Banda Aceh. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com