01 September 2020 | Dilihat: 375 Kali
Plt Gubernur Aceh Kembali Tak Hadir, Sidang Raqan APBA TA 2019 Ditutup
noeh21
DPRA menutup Sidang Raqan APBA TA 2019. Foto Hendria
 

IJN - Banda Aceh | Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) akhirnya memutuskan untuk menutup sidang rapat paripurna terkait pembahasan penyampaian rancangan qanun tentang pertangungjawaban APBA tahun anggaran 2019.

Sidang rapat paripurna rancangan qanun Pertanggungjawaban APBA TA 2019 di gelar diruang rapat Paripurna gedung DPR Aceh, Selasa 1 September 2020.

Sebelumnya, Senin (31/08) rapat sidang paripurna Raqan Pertanggungjawaban APBA tahun 2019 ditunda karena Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah tidak hadir, dan dilanjutkan rapat pada selasa, namun Plt Gubernur Aceh juga berulang kali tidak berhadir.

Akhirnya, Ketua DPR Aceh Dahlan Jamaluddin bersama sejumlah anggota DPRA sepakat menutup rapat paripurna Rancangan qanun pertanggungjawaban APBA 2019.

Kemarahan anggota DPRA memuncak dengan menuai kekecewaan terhadap Plt Gubernur Aceh yang sudah kesekian kalinya tidak hadir dalam rapat paripurna bersama lembaga legislatif 

Plt Gubernur Aceh tidak berhadir dalam rapat paripurna bersama lembaga DPRA terhadap pembahasan rancangan qanun pertangungjawaban APBA TA 2019 dikarenakan ada jadwal vidcon dengan Presiden.

Penulis : Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com