31 Desember 2023 | Dilihat: 159 Kali
Plt Kalapas Calang Hadiri Pisah Sambut Pj Bupati Aceh Jaya
noeh21
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Calang Yusaini menghadiri acara pisah sambut Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Jaya di Aula Pendopo setempat, Sabtu, 30 Desember 2023. Foto. Humas Lapas Calang
 

IJN - Calang | Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Calang Yusaini menghadiri acara pisah sambut Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Jaya di Aula Pendopo setempat, Sabtu, 30 Desember 2023.

Acara pisah sambut pimpinan kepala daerah Pj. Bupati Aceh Jaya dari Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si kepada Dr. A. Murtala, M.Si tersebut turut dihadiri oleh segenap jajaran Forkopimda Aceh Jaya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Jaya yang lama Nurdin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Forkopimda Aceh Jaya yang selama ini bersama-sama telah bekerjasama untuk berupaya membangun dan memajukan pembangunan di Aceh Jaya.

"Semoga ke depan Pj Bupati Aceh Jaya yang baru diberikan amanah untuk memimpin Aceh Jaya, dan dapat lebih menyumbangkan kontribusinya untuk menyelesaikan berbagai PR yang belum terselesaikan maupun melaksanakan program-program baru demi kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Aceh Jaya," demikian tutupnya.



Penulis: Hendria Irawan
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com