02 Oktober 2023 | Dilihat: 75 Kali
Plt Karutan Jantho Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
noeh21
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Jantho melaksanakan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila yang digelar dihalaman lapas setempat. Senin, 2 Oktober 2023. Foto humas Rutan Jantho
 

IJN - Jantho | Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Jantho melaksanakan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila yang digelar dihalaman lapas setempat. Senin, 2 Oktober 2023.

Kegiatan upacara tersebut dilaksanakan dengan tema "Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju".

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Rutan Kelas IIB Jantho, Muhammad Nasir bertindak sebagai inspektur upacara dengan diikuti oleh seluruh pejabat Struktural serta Staff serta Anggota Pengamanan Rutan Kelas IIB Jantho.

Plt Karutan Jantho Muhammad Nasir dalam amanat Menkumham yang dibacakan menyampaikan upacara Hari Kesaktian Pancasila dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM mengangkat tema Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju.

"Dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasila, bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kita harus terus memperkuat Pancasila yang sampai saat ini menjadi pedoman kita untuk dapat berdampingan secara damai, harmonis dan penuh toleransi," ujarnya.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 berjalan tertib dan lancar dan ditutup dengan foto bersama. 



Penulis: Hen
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com