03 Oktober 2022 | Dilihat: 201 Kali
Polda Aceh dan Official Team Persiraja Gelar Doa Bersama Korban Kanjuruhan
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Kepolisian Daerah (Polda) Aceh dan Official Team Persiraja Banda Aceh menggelar doa bersama untuk para korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang di Masjid Babuttaqwa Utama, Jeulingke, Kota Banda Aceh, Senin malam, 3 Oktober 2022.
 
Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar dan Presiden Persiraja Zulfikar Syahabuddin ikut hadir dalam doa bersama ini.
 
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyampaikan, doa bersama ini merupakan wujud keprihatinan Polri, dalam hal ini Polda Aceh untuk para korban Kanjuruhan dengan mengikutsertakan official team, pemain, dan _supporter_ klub sepak bola Persiraja Banda Aceh.
 
Sebelum doa bersama, kata Winardy, jemaah terlebih dulu melaksanakan salat isya berjamaah dan dilanjutkan dengan salat gaib.
 
"Doa bersama ini adalah bentuk keprihatinan dan belasungkawa Polda Aceh dan klub Persiraja terhadap para korban Kanjuruhan Malang," ujar Winardy.
 
Ikut Mendoakan Almarhum Abu Tumin
 
Ratusan jemaah Polda Aceh dan official team persiraja ikut mendoakan salah satu ulama kharismatik Aceh Tgk Muhammad Amin bin Mahmud Syah atau akrab disapa Abu Tumin Blang Blahdeh yang telah berpulang pada Selasa, 27 September lalu.
 
Kombes Winardy mengatakan, Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar dan Presiden Persiraja Zulfikar Syahabuddin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Zulfikar SBY ikut langsung dalam doa bersama ini dengan mengikutsertakan personel Polda Aceh dan pemain Persiraja.
 
"Doa bersama untuk Abu Tumin merupakan inisiatif Kapolda Aceh sebagai bentuk duka yang sangat mendalam atas kepergian sang ulama," ujar Winardy.
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com