19 November 2018 | Dilihat: 185 Kali
Berada di Banda Aceh Selama Dua Hari
Polda Aceh Siap Amankan Kedatangan Sandiaga Uno
noeh21
 

IJN I Banda Aceh - Jajaran Kepolisiam dari Polda Aceh, mengaku  siap mengamankan kedatangan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Uno ke Provinsi Aceh, selama dua hari mulai Selasa (20/11/18) hingga Rabu (21/11/18).

Kesiapan itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, SIK MSi dalam siaran persnya, sebagaimana diterima media pada, Senin 19 November 2018.

Disampaikan Kabid Humas, jajaran Polda Aceh akan menurunkan personil sebanyak 671 personil terdiri dari personil Polri dan dibantu Prajurit TNI dari Kodim 0101/BS. 

Untuk diketahui, Cawapres Sandiaga Uno, besok (20/11) mengunjungi Aceh dan akan keliling Aceh selama 2 (dua) hari. Selama berada di Aceh dalam dua hari itu, wakil Prabowo Subianto itu akan melaksanakan aktivitasnya di beberapa tempat.

Diantaranya tempat tempat yang rencananya akan dikunjungi mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mulai dari Bandara SIM, Kuburan Massal Siron, Pesantren Ulee Titi, Pasar Peunayong, Makam Sultan Iskandar Muda,   Masjid Raya Baiturrahman, Rukoh Darussalam, Amel Convention, dan Solong Kupi.

Bukan hanya itu, Sandiaga Uno juga diagendakan mengunjungi Kampus Unmuha, Taman Budaya, Le More Kupi, dan Kantor Sekber di Kota Banda Aceh. "Selama kunjungannya itu, Sandi kan mendapat pengamanan dari personil Polri dan Prajurit TNI," kata Kabid Humas. 

Kemudian lanjut Kabid Humas Ery Apriyono, personil yang bertugas di masing-masing tempat itu dibawah kendali Karo Ops Polda Aceh.

"Petugas akan melaksanakan tugas pengamanannya dengan sistem preemtif dan preventif, sehingga kegiatan Cawapres dapat berlangsung dengan lancar dan aman," demikian ungkap Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono S.I.K. M. Si
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com