22 Januari 2024 | Dilihat: 80 Kali
Polres Bireuen Gencar Lakukan Razia dan Patroli Jelang Pemilu 2024
noeh21
Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H.,M.H., memimpin langsung pemeriksaan. Foto. Luqman
 

IJN - Bireuen | Polres Bireuen, Polda Aceh, intensifkan langkah-langkah keamanan dengan melaksanakan Operasi Mantap Brata Seulawah.

Kegiatan ini, yang melibatkan puluhan personel gabungan Polres Bireuen, difokuskan pada pemeriksaan kendaraan di ruas jalan Medan - Banda Aceh depan Mapolres Bireuen.
 
Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H.,M.H., memimpin langsung pemeriksaan kendaraan tersebut, yang dilakukan pada malam hari Minggu  21 Januari 2024.

Selain itu, personel juga menjalankan patroli ke objek vital seperti Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Gudang Logistik KIP, dan titik-titik rawan gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas).
 
"Operasi ini merupakan langkah preventif untuk menjaga situasi kondusif menjelang Pemilu 2024. Kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam mensukseskan pesta demokrasi tersebut," ungkap AKBP Jatmiko.
 
Kegiatan ini merupakan bagian dari Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Bireuen, dengan tujuan mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Bireuen menambahkan bahwa razia ini juga merupakan upaya memastikan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan kondusif.
 
"Polres Bireuen berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Razia ini juga merupakan ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga," tambah AKBP Jatmiko.
 
Dengan langkah-langkah ini, Polres Bireuen berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Masyarakat juga diimbau untuk aktif memberikan informasi terkait kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan ketertiban masyarakat.



Penulis: Luqman
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com