14 April 2022 | Dilihat: 241 Kali
Polres Sabang Gelar Pasar Murah Ramadhan dan Bagi Takjil
noeh21
 

IJN - Sabang | Polres Sabang Gelar Pasar Amal untuk membantu masyarakat dengan membuka pasar murah, di halaman Masjid Agung Babussalam, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Kamis 14 April 2022.
 
Kapolres Sabang AKBP Muhammadun SH kepada media mengatakan, bahwa akhir-akhir ini sejumlah harga kebutuhan pokok masyarakat terjadi kenaikkan terutama minyak goreng.
 
Kemudian juga dalam bulan Ramadhan ini harga kebutuhan pokok lainnya ikut naik, apalagi Sabang merupakan pulau yang terpisah dari daratan sehingga semua kebutuhan pokok dipasok dari laut Sabang. Maka, biaya hidup sedikit tinggi ketimbang di daratan Aceh.
 
"Mengingat hal tersebut, kami merasa terpanggil untuk membantu masyarakat di bulan suci Ramadhan ini, dengan membuka pasar murah dan kiranya masyarakat Kota Sabang terbantu meringankan beban ekonomi,"katanya.
 
AKBP Muhammadun menjelaskan, pada kegiatan pasar murah kali ini pihaknya menjual paket sembako murah sebanyak 120 paket didalamnya berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan sirup dengan harga hanya Rp 30 ribu.
 
"Alhamdulillah dialam sekejab ludes terjual, artinya ini yang dinanti-nantikan masyarakat. Maka, kami mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Sabang dan rekan-rekan lainnya yang telah ikut bekerja sama membantu masyarakat," ujar Kapolres Muhammadun, SH.
 
Selain membuka pasar murah, pihaknya juga membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas, ratusan takjil habis terbagi kepada masyarakat yang dipusatkan di jalan depan Masjid Agung Babussalam, Kota Sabang.
 
Kapolres menambahkan, dalam waktu dekat akan membuka kembali pasar murah yang sama. "diharapkan kepada masyarakat yang belum kebagian hari ini nanti kali depan dapat berbelanja di pasar murah yang digelar Polres Sabang,"tutupnya.


Penulis : IIN
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com