08 Juni 2019 | Dilihat: 185 Kali
Polsek Teupah Barat Patroli Wisatawan
noeh21
 

IJN - Simeulue I Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di seputaran Pantai Wisata Desa Lantik, Kecamatan Teupah Barat, Kapolsek Teupah Barat Ipda T.Bantasyah dan dua personil Brigadir Irvan dan Briptu Alfin.R melaksanakan Patroli di seputaran tempat wisata tersebut, Sabtu 08 Juni 2019.

Dalam kegiatan patroli tersebut dua orang personil dan Kapolsek Teupah Barat juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang bermain ataupun mandi di laut. 

Hal itu karena mengingat laut di Desa Lantik yang sangat dalam dan mmbak yang sangat tinggi.

Pada kegiatan patroli tersebut Kapolsek beserta dua personil juga memberikan arahan kepada para pengunjung wisata untuk melaporkan jika ada kejadian sekecil apapun untuk segera melaporkan atau menghubungi anggota patroli yang sedang melaksanakan pengamanan.

Kapolsek Teupah Barat. Ipda T.Bantasyah mengatakan, bahwa tidak di hari liburan saja anggota kami melaksanakan patroli, di hari hari biasanya juga anggota kami selalu melaksanakan patroli rutin Khususnya di Pantai pantai yang berada di wilayah hukum Polsek Teupah Barat.
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com