04 April 2020 | Dilihat: 258 Kali
Prihatin Dampak Corona, PAN Aceh Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Pandemi wabah virus Corona (Covid-19) di berbagai wilayah di Indonesia khususnya di Aceh menimbulkan dampak yang luar biasa dari segi perekonomian Rakyat. 
 
Banyak masyarakat yang semakin kesulitan dalam mencari nafkah untuk kesehariannya apalagi dengan adanya peraturan dari pemerintah untuk membatasi warga di luar rumah. Kondisi yang sedang sulit ini mengetuk hati masyarakat untuk saling membantu sesama.
 
Ketua DPW PAN Aceh T. Hasbullah mengucapkan, terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Anggota legislatif, eksekutif, DPD, dan Kader PAN yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi sembako kepada warga miskin, pedagang jalanan, tukang becak, dan tukang parkir di wilayah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Sabtu 4 April 2020.
 
“Kita coba memberi sedikit rezeki yang kita punya kepada saudara-saudara kita yang terkena efek langsung secara ekonomi akibat wabah virus corona,” ujar Aiyub Hasry sebagai salah seorang Pengurus Wilayah PAN Aceh yang turut membagi langsung sembako kepada masyarakat.
 
Semangat gotong royong dan semangat kebersamaan dalam menghadapi musibah virus corona ini mendorong Dpw PAN Aceh untuk melakukan kegiatan sosial yang bertajuk PAN ACEH PEDULI SESAMA.
 
“Dengan begini dapat membantu saudara -saudara kita yang membutuhkannya,” ucapnya seraya menyebutkan bantuan yang diberikan berupa beras, susu, teh, mie instan,gula dan minyak goreng.
 
Aiyub Hasry berharap, gerakan sosial seperti ini terus bertambah melalui perorangan maupun lembaga-lembaga lainnya agar kita dapat menghadapi cobaan ini
 
"Insya Allah bersama kita bisa menghadapi ujian ini," tutupnya Aiyub.
 
Penulis : Hendria
Editor    : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com