06 Agustus 2019 | Dilihat: 266 Kali
PT. Mifa Bersaudara Serahkan Bantuan Puluhan Ekor Hewan Qurban
noeh21
Wakil Kepala Teknik Tambang PT. Mifa Bersaudara, Indra Basudewa saat menyerahkan bantuan hewan qurban secara simbolis
 

IJN - Aceh Barat | Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, PT. Mifa Bersaudara kembali melaksanakan penyerahan bantuan 32 ekor hewan qurban kepada 18 desa yang berada di sekitar wilayah operasional dan gampong wilayah pesisir perusahaan, Selasa 6 Agustus 2019. Pemberian bantuan hewan qurban yang berlangsung di area pelabuhan perusahaan dihadiri langsung oleh para aparatur gampong, unsur Muspika Kecamatan Meureubo, serta unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Barat.

Wakil Kepala Teknik Tambang PT. Mifa Bersaudara Indra Basudewa yang sehari hari menjabat Senior Manager  Port Operation &  Maintenance didampingi CSR & Eksternal Relations Senior Superintendent Tengku Kaddhafi menjelaskan bahwa bantuan hewan qurban tersebut terdiri dari 12 Ekor Sapi dan 20 Ekor kambing yang bersumber dari anggaran CSR PT MIFA Bersaudara, mitra kerja, serta  karyawan yang telah meniatkan diri untuk berqurban di tahun ini.

"Pendistribusian hewan qurban ini akan kami laksanakan 2 Hari sebelum Idul Adha ke setiap gampong yang sudah terdata melalui tim CSR dan Eksternal Relations perusahaan", Jelas Indra

Lebih lanjut, mewakili management Indra menegaskan bahwa pihaknya akan terus membina dan mensupport setiap kegiatan-kegiatan keagamaan serta pendidikan Islam melalui pondok pesantren dan dayah sehingga semangat Islami ini terus bergelora di setiap kalangan dan di setiap waktu terkhusus para generasi muda yang nantinya akan melanjutkan semangat di Jalan Allah ini.

"Kami segenap mewakili management PT Mifa beserta seluruh kontraktor dan mitra kerja mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1440 H, semoga melalui momentum ini kita dapat terus mendekatkan diri kepada Allah dan selalu berbuat kebaikan untuk kemaslahatan umat di Bumi Teuku Umar ini, tutup Indra. (Ril)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com