06 Juli 2022 | Dilihat: 244 Kali
PT Socfindo Seunagan Adakan Sunatan Massal
noeh21
Keterangan: PT Socfindo Seunagan Adakan Sunatan Massal
 

IJN - Suka Makmue | PT. Socfindo Perkebunan Seunagan kembali mengadakan sunatan massal, bekerjasama dengan Polres Nagan Raya dan Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo (IPMS). 
 
Kegiatan sunatan massal diikuti puluhan anak yang berada dilingkungan perusahaan. Rabu, 6 Juli 2022, di klinik kesehatan PT Socfindo Seunagan.
 
Kepada awak media, Pengurus PT Socfindo perkebunan kelapa sawit Seunagan, Wandi Cahyadi, SP mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dijalankan pihaknya melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR) bidang kesehatan.
 
"Alhamdulillah kegiatan rutin ini kembali bisa kita lakukan, berkat kerjasama dengan Polres dan IPMS. saat ini 20 orang anak ikut program sunatan massal,  tidak tertutup kemungkinan peserta yang terlambat bisa diikutkan pelaksanaan sunat massal di tahap dua,"kata Wandi Cahyadi.
 
Ia juga menyebut, kegiatan tahun ini jauh lebih sedikit dari tahun lalu sebanyak 123 anak. "Kemungkinan sudah mendekati lebaran sehingga para orangtua fokus menyambut lebaran,"ucapnya.
 
"Kami sudah koordinasi dengan bapak Kapolres Nagan Raya, untuk tahap dua Insyaallah di bulan Agustus 2022 nanti," tutupnya.
 
Dalam kegiatan tersebut ikut hadir Kapolres Nagan Raya AKBP Setiawan Eko Prasetya, SIK, Kapolsek setempat, para keuchik dan tamu undangan lainnya.
 
Untuk diketahui, selain sunat massal juga dilakukan penyerahan bingkisan berupa sarung dan uang saku. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com