18 April 2021 | Dilihat: 395 Kali
Puji Hartini Menjaring Aspirasi Masyarakat dan Berbagi di Bulan Ramadhan
noeh21
Wakil ketua II DPRK Nagan Raya, Puji Hartini saat menyerahkan sembako kepada masyarakat setempat.
 

IJN - Nagan Raya | Meski wabah Covid-19 belum menunjukkan akan berakhir di tengah bulan suci Ramadhan, namun hal itu tidak menyurutkan langkah untuk saling berbagi dengan masyarakat.

Hal
 itu dilakukan Puji Hartini, ST. MM, yang merupakan wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya ditengah resesnya ke I yang digelar di Desa Meugat Meh. Sabtu malam (17/4) kemarin.

Kegiatan reses ke I itu disambut hangat oleh sejumlah masyarakat di Desa tersebut.

Puji Hartini kepada INDOJAYANEWS.COM, Minggu 18 April 2021, menyebut reses digelar hari ini berbeda dengan reses sebelumnya."Reses kali ini kita lakukan di tengah bulan suci Ramadhan,"kata Puji Hartini.

Selain menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilih (Dapil) I, Puji Hartini politisi perempuan dari fraksi partai SIRA, juga membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat di wilayah tersebut.

"Pada reses ke I itu, sejumlah masyarakat menyampaikan aspirasinya dan dapat direalisasikan sesuai dengan skala prioritas," jelasnya.

Selain itu, Puji Hartini menyebut membagian sembako di bulan suci Ramadhan kepada sejumlah masyarakat sebagai bentuk kepedulian ditengah wabah pendemi covid-19.

"Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dengan saling berbagai kepada masyarakat semoga bermanfaat dan berkah,"sebutnya.

Ia berharap dengan reses itu, sebagai bentuk silaturrahim dengan konstituen di daerah tersebut dan sebagai kegiatan dalam menjaring aspirasi masyarakat setempat untuk dapat direalisasikan sesuai dengan skala prioritas.

Untuk diketahui, kegiatan reses itu juga mengikuti Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 dengan menerapkan 3 M, Mencuci Tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak.


Penulis: Hendria Irawan

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com