31 Juli 2021 | Dilihat: 57 Kali
Puluhan Anak Yatim Dapat Santunan Dari PT Socfindo Seunagan
noeh21
Pengurus PT Socfindo Perkebunan Seunagan, Wandi Cahyadi, SP menyantuni anak yatim di lingkungan perusahaan, Sabtu (31/7).
 

IJN - Nagan Raya | PT Socfindo Perkebunan Seunagan santuni anak yatim di lingkungan perusahaan Desa Arongan, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya.

"Ini merupakan rutinitas bulanan yang dilaksanakan PT Socfindo Perkebunan Seunagan yang dilaksanakan di komplek kantor perusahaan,"kata Pengurus PT Socfindo Perkebunan Seunagan, Wandi Cahyadi, SP,  Sabtu 31 Juli 2021.

Dia menjelaskan, santunan anak yatim dilaksanakan di lingkungan perusahaan terhadap anak yatim yang diundang ke aula lapangan tenis yang berada di kompleks kantor PT Socfindo Seunagan.

Selain itu, lanjutnya, juga dilakukan pembagian beras sebanyak 173 zak yang disalurkan melalui Desa yang berada di lingkungan perusahaan.

Tambah Wandi Cahyadi, santunan anak yatim dan berbagi beras di lingkungan perusahaan merupakan rutinitas bulanan  PT Socfindo melalui CSR keagamaan dengan target utama anak yatim dan fakir miskin di desa dalam lingkungan perusahaan tersebut. “Semoga PT. Socfindo dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya anak yatim dan fakir miskin," harap Wandi.

Wandi menyebut, bahwa dalam tuntutan agama kepedulian terhadap anak yatim dan fakir miskin memang menjadi kewajiban kita bersama,"tutup Wandi Cahyadi. [red]
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com