05 April 2024 | Dilihat: 299 Kali
Purna Dewan Kerja Cabang Pramuka Abdya Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama
noeh21
Purna dewan kerja cabang Pramuka Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar buka puasa bersama dengan seluruh purna Dewan Kerja Cabang Kabupaten setempat di keniyo coffe. Foto. Dokumen Pribadi Pramuka Abdya
 

IJN - Abdya | Purna dewan kerja cabang Pramuka Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar buka puasa bersama dengan seluruh purna Dewan Kerja Cabang Kabupaten setempat di keniyo coffe, Kamis 4 April 2024.

Zuhari Alvinda Haris menyampaikan buka puasa bersama merupakan agenda tahunan rutin yang setiap tahunnya dibuat oleh purna dewan kerja cabang Kabupaten Aceh Barat Daya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi setiap purna-purna Dewan Kerja Cabang per-angkatan,"kata Zuhari Alvinda Haris, salah satu purna Dewan Kerja Cabang Abdya.

Dia menjelaskan, buka puasa bersama kali ini berbeda dengan kegiatan pada tahun tahun sebelumnya.

"Kalau tahun-tahun sebelumnya biasa yang berhadir dan yang di undang hanya purna-purna Dewan Kerja Cabang saja, akan tetapi buka bersama tahun ini purna Dewan Kerja Cabang juga mengundang dari pihak Kwartir Cabang Abdya dan purna-purna kegiatan Daerah, Nasional, dan Internasional yang pernah diberikan mandat oleh Kwartir Cabang Abdya," jelasnya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Ka. Kwarcab Aceh Barat Daya Cut Bang Zulkarnain, SE yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah Ka. Kwarcab Aceh Barat Daya Cut Bang Zulkarnain memprioritaskan undangan purna dewan kerja untuk berhadir dalam agenda buka bersama ini. Walaupun di hari ini beliau memiliki dua agenda buka bersama dalam waktu yang bersamaan," ucapnya.

Ditambahkan, kegiatan buka puasa bersama berjalan dengan lancar dan berharap tali silaturahmi antara purna-purna Dewan Kerja Cabang semakin erat dan solid dalam membangun masa depan Pramuka Abdya yang tidak terlepas dari konsultasi dengan Kwartir Cabang Kabupaten Aceh Barat Daya.

Sementara itu, Cut bang Zulkarnain, SE selaku Ka. Kwarcab Aceh Barat Daya memberikan apresiasi dan penghargaan penuh sebagai bentuk rasa terima kasih kepada seluruh purna Dewan Kerja Cabang Aceh Barat Daya atas undangan buka puasa bersama.
?????? 
"Agenda ini tidak hanya berakhir di meja bundar buka puasa bersama ini saja. Namun, agenda ini akan berkelanjutan sampai habisnya masa jabatan,"katanya.

Menurutnya, setiap kegiatan yang di buat oleh Kwartir Cabang akan memberdayakan setiap purna-purna Dewan Kerja Cabang.




Penulis: Hendria Irawan
Editor : Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com