11 Desember 2022 | Dilihat: 307 Kali
Puspen: Letkol Tituler Deddy Corbuzier Dapat Tunjangan Hingga Hak Plat TNI
noeh21
 

IJN - Jakarta | Mendapat pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat, Deddy Corbuzier resmi menjadi bagian dari satuan Mabes TNI. Deddy pun dikabarkan mendapatkan hak terbatas.
 
"Untuk DC akan mendapatkan hak seperti TNI, tapi terbatas," kata Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksda Kisdiyanto kepada detikcom Minggu (11/12).
 
Adapun hak yang diterima Deddy yakni sesuai pangkat dan jabatannya. Serta Pemberian pangkat tersebut mewajibkan Deddy terikat dengan hak dan peraturan militer.
 
Disebut Deddy, pangkat itu disahkan oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman.
 
"Kebanggaan yang luar biasa, penerimaan pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan @prabowo. Yang disahkan oleh Panglima TNI @jenderaltniandikaperkasa dan KASAD @dudung_abdurachman," tulis Deddy dalam unggahannya.
 
Sebelumnya, Prabowo juga pernah menjadikan Deddy Corbuzier sebagai duta Komponen Cadangan (Komcad) TNI. Deddy Corbuzier mengumumkan langsung penetapan dia sebagai duta Komcad TNI, melalui akun Instagramnya, @mastercorbuzier.
 
Dilihat dari unggahannya, pada Rabu, 12 Oktober 2021, Deddy mengunggah foto saat berhadapan dengan Prabowo. Prabowo mengenakan baju cokelat, sementara Deddy mengenakan pakaian loreng. Mereka berdua berpose hormat.
 
 
 
Sumber: Detik.com
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com