30 Desember 2019 | Dilihat: 442 Kali
PWO Aceh Timur Ucapkan Selamat Kepada Pengurus KONI Yang Baru Dilantik
noeh21
Foto IST
 

IJN - Aceh Timur | Seluruh anggota Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh Timur menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Timur periode 2019-2023.
 
Ketua umum terpilih pada periode ini adalah Firman Dandy, SE, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris umum KONI Aceh Timur. Ia terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten beberapa waktu lalu.
 
"Atas nama organisasi PWO dan pribadi, saya mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Kabupaten Aceh Timur yang baru saja dilantik pada periode 2019-2023, dan saya berharap pengurus KONI mampu mengemban amanah yang telah diberikan," kata Ketua PWO Aceh Timur, Hendrika Saputra usai acara pelantikan Pengurus KONI di Gedung Idi Sport Center (ISC), Senin, 30, Desember 2019.
Hendri berharap kepada pengurus KONI yang baru dilantik supaya bisa meningkatkan prestasi pada Pekan Olahraga kedepannya.
 
"KONI Aceh Timur tetap terus mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah di raih," harap Hendri.
 
"Kami (Anggota PWO) Aceh Timur sangat mendukung langkah-langkah yang akan diperbuat oleh Ketua KONI Aceh Timur serta pengurusnya demi kemajuan olahraga di Aceh Timur," ungkap Hendri.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com