06 April 2019 | Dilihat: 170 Kali
Rafli : PKS Muara Kerinduan Ummat
noeh21
Rafli Kande
 

IJN - Blang Pidie | Sejak awal tahun dua ribuan Rafli sudah melihat bagaimana PKS sebagai Partai Nasional yang konsisten bersama ummat,  hingga pasca kegiatan 212 PKS menjadi muara kerinduan umat.

Hal ini diungkapkan Rafli saat pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat gampong Se Kecamatan Babahrot, di Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya, Sabtu (06/04/2019).

Menurut Rafli, konsistennya PKS menjadi partai yang membela persoalan ummat, membuat keyakinannya semakin mantap untuk berlabuh bersama PKS menuju DPR RI.

"Salah satu hal yang selama ini kita lakukan adalah membangun kesadaran masyarakat untuk menjauhi narkoba. Jika kita dengar penjelasan UAS terkait bagaimana memilih partai, maka semakin memantapkan hati kita bersama PKS, karena PKS merupakan satu dari dua partai yang secara tegas menolak UU berkaitan legalisasi minuman keras (khamar)," jelasnya.

Rafli juga menyampaikan bahwa wilayah barat selatan harus segera mendapat perhatian.

"Kita juga punya harapan khususnya dalam membangun Aceh diberbagai bidang yang masih dinilai tertinggal dengan berkoordinasi bersama para Bupati dan Walikota. Selama ini belum pernah ada putra barat selatan yang berhasil menjadi legislatif di DPR RI, kita perlu meraih kemenangan,"ujarnya.

Rafli berharap kehadirannya di DPR RI nantinya mampu memperjuangkan persoalan Aceh wabil khusus Barat Selatan secara lebih maksimal.

"Keterbatasan wewenang di DPD RI, menjadi alasan kenapa kita harus hijrah ke DPR RI, karena kita ingin lebih maksimal memperjuangkan pembangunan daerah," tandasnya.(Ril)

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com