04 April 2019 | Dilihat: 105 Kali
Rafli Ajak Masyarakat Kluet Jauhi Narkoba
noeh21
Rafli Kande
 

IJN - Aceh Selatan | Aceh pernah jaya di masa lampau, bahkan kala itu Aceh tercatat sebagai satu dari lima negara besar di dunia. Aceh mampu mewakafkan tanah di depan ka'bah untuk kita generasi Aceh.

Hal ini diungkapkan anggota DPD RI, Rafli saat menyapa masyarakat Kluet di Lapangan bola gampong Malaka, Kluet Tengah Rabu 03 April 2019 malam.

"Nenek moyang kita juga mampu menghadiahkan dua pesawat untuk negara kita Indonesia, dengan semangat kita akan kembali mampu lebih dari itu dengan terus bekerja keras dan terhidar dari bahaya penyalahgunaan narkoba,"kata Rafli dari atas panggung dengan sesekali menyapa ribuan masyarakat dalam bahasa Kluet.

Panggung sosialisasi anti narkoba yang  diiringi lagu - lagu khasnya akan terus dilaksanakan Rafli hingga pekan depan ke seluruh Aceh dalam upaya mengajak masyarakat bersatu dan memotivasi untuk kembalikan semangat juang sebagai bangsa Aceh yang pernah jaya dengan menjauhi penyalahgunaan narkoba.
"Malam ini merupakan panggung kita yang ke 21, terhitung sejak awal maret mulai dari Pidie. Alhamdulilah, sudah tiba di Kluet, dan Kamis Malam di Pasieraja, Aceh Selatan," ujar Rafli.

Dari atas panggung hasil modifikasi truck yang langsung dibawanya dari Banda Aceh, Rafli mengaku kegiatan di kawasan Kluet tadi malam merupakan panggung ke 21, setelah malam sebelumnya pelaksanaan di Aceh Singkil.

Kunjungan Rafli kali ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Ribuan masyarakat terlihat begitu antusias menyambut kehadiran Rafli Kande yang kini tengah berjuang hijrah dari DPD RI ke DPR RI melalui PKS. (Ril)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com