11 April 2019 | Dilihat: 305 Kali
Rafli Hipnotis Massa Saat Kampanye PKS di Pidie
noeh21
Rafli Kande, foto Dok IJN
 

IJN - Sigli | Kampanye terbuka PKS DPD Kabupaten Pidie sore Rabu, 10 April 2019, di kawasan gampong Lampaseh, Kota Sigli, Kabupaten Pidie, menghadirkan Rafli yang saat ini terdaftar Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No 2 PKS Dapil 1 Aceh dan juga sebagai anggota DPD RI 2014 - 2019 memancing ratusan massa pendukung PKS berkumpul.

Mengawali kegiatan itu, Rafli berterima kasih kepada rakyat Aceh yang telah mempercayainya selama ini sebagai perwakilan daerah Aceh di DPD RI.

"Menjadikan saya Anggota DPD RI, melalui pemilu tahun 2014 merupakan kasih sayang rakyat Aceh, ujar Rafli membuka orasi politiknya.

Rafli menceritakan, selama menjadi anggota DPD RI, pada tahun pertama semua kementerian berkoordinasi dengan kami di DPD RI karena saat itu, DPR-RI masih dualisme, antara koalialisi merah putih dan koalisi Indonesia hebat.

"Namun setelah DPR RI solid, DPD RI kembali ditinggal kementerian, hingga tidak banyak lagi yang bisa dilakukan di DPD RI dalam hal keberhasilan politik diataranya dalam tugas di DPD RI mempromosikan Aceh, Indonesia kepada forum dunia internasional melalui seni budaya, akhirnya saya berpikir untuk pemilu kali ini, saya hijrah menjadi caleg DPRRI nomor 2 PKS agar mampu membangun fungsi DPD RI itu sendiri nantinya," Tandas Rafli

Kegiatan kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Pidie tadi sore, dihadiri oleh Ketua DPD PKS Pidie, Siti Hawa yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRK Pidie, juga caleg pemilu 2019 di wilayahnya. Turut hadir para tokoh dan pengurus PKS serta sekitar ratusan masyarakat memadati lapangan Desa Blang Paseh, Kota Sigli, Kabupaten Pidie. (Ril)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com