11 April 2023 | Dilihat: 149 Kali
Ramadhan Berkah Bank Aceh Hadir di Aceh Ramadhan Festival
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Ramadhan Berkah Bank Aceh turut hadir di Aceh Ramadhan Festival 2023 yang dilaksanakan di beberapa Area Mesjid Raya Baiturrahman tepatnya di Lapangan Ex-Hotel Aceh, Kota Banda Aceh.

Pada pagelaran yang digagas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh pada tahun kelima 2023 ini, Bank Aceh hadir sepanjang 9-13 April 2023 bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Aceh. 

Pemimpin Divisi Skeretariat Perusahaan Bank Aceh, Said Zainal Arifin, mengatakan bahwa Ramadhan Berkah Bank Aceh di Ramadhan Festival nantinya akan menghadirkan sejumlah kegiatan, seperti Edukasi dan Inklusi Keuangan Syariah,  pembagian iftar, sejumlah perlombaan, dan pembagian souvenir menarik bagi pengunjung yang beruntung.

Selain itu, Bank Aceh juga akan membuka layanan konsultasi terkait layanan bank sepanjang kegiatan berlangsung.

“Melalui kegiatan ini kami ingin membangun syiar ramadhan melalui semangat kolaboratif dari beragam pihak dengan melibatkan masyarakat luas. Apa yang dilakukan oleh Pemerintah Aceh melalui Aceh Ramadhan Festival 2023 ini tentunya patut kita apresiasi,” ujar Said. 

Dikatakan Said, keikutsertaan Bank Aceh bersama FK-IJK sekaligus dilakukan dalam rangka memberikan literasi dan inklusi keuangan bagi masyarakat secara luas dengan menjadikan bulan ramadhan sebagai momentum. Adapun, FK-IJK merupakan forum yang mewadahi pelaku usaha yang bergerak di sektor jasa Keuangan di Aceh. 

“Insya Allah kegiatan ini akan memberikan dampak yang luas mengingat pelaksanaannya berada di lokasi yang strategis yang menjadi pusat aktivitas masyarakat. Selain itu, dari lapangan Ex-Hotel Aceh, pengunjung juga dapat menyaksikan keindahan Masjid Raya Baiturrahman sehingga memberikan pengalaman spiritual tersendiri,” ujarnya. []
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com