29 April 2022 | Dilihat: 92 Kali
Ratusan Pahlawan Kebersihan Dapat Paket Lebaran Dari Bupati Simeulue
noeh21
Bupati Erli Hasim (Erhas) memberikan paket lebaran kepada pahlawan kebersihan di pendopo . Foto Indojayanews
 

IJN - Simeulue | Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah ratusan petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten (DLHK) Simeulue menerima bantuan sirup serta beras dari Bupati Simeulue, Erli Hasim yang diserahkan langsung di Pendopo Bupati Simeulue, Jumat 29 April 2022.
 
"Ini merupakan rasa terimkasih kepada kalangan pahlawan kebersihan yang telah berjuang untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan Kota Sinabang," kata Bupati Erli Hasim.
 
Pihaknya membagikan bantuan berupa beras serta sirup untuk dapat digunakan bersama keluarga di hari lebaran Idul Fitri ini. Erli Hasim mengaku bahwa profesi yang digeluti oleh petugas kebersihan merupakan profesi yang sangat mulia.
 
“Kami berharap mudah-mudahan pahlawan kebersihan dapat lebih semangat dalam berkerja menjaga kebersihan kota,”ujar Erli Hasim.
 
Selain itu di momen ramadhan ini terutama menjelang hari raya Bupati Simeulue berharap dapat dirayakan secara gembira oleh petugas kebersihan bersama keluarga.
 
Salah seorang petugas kebersihan Jaliardi yang menerima bantuan dari Bupati Simeulue mengaku sangat berterimakasih, pasalnya bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk keluarganya.
 
Amatan awak media ratusan paket sembako berjenis beras, gula pasir, minyak goreng dan sirup yang disertai uang tunai itu diserahkan langsung oleh Bupati Erli Hasim di Pendopo Bupati Simeulue.
 
Bantuan paket sembako itu bersumber dari zakat mal diri dan keluarga Erli Hasim dan juga dari dana CSR Bupati Erli Hasim di Bank Aceh Syariah Sinabang. (Redaksi)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com