02 April 2019 | Dilihat: 300 Kali
Rayakan HUT Satpol PP Dan Linmas, Ini Pesan Bupati Bogor
noeh21
Bupati Bogor Hj. Ade Yasin bertindak sebagai Inspektur Upacara. Foto Ruddy Setiawan
 

IJN - Bogor | Bupati Bogor Hj. Ade Yasin bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-69, dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke- 57 dilaksanakan serentak di Lapangan Tegar Beriman Komplek Pemkab Bogor Kecamatan Cibinong. Selasa 2 Maret 2019.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bogor Hj. Ade Yasin berpesan kepada Satpol PP dan Linmas untuk membantu terlaksananya dan suksesnya pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor Hj. Ade Yasin dalam sambutannya mengatakan, Saya atas Pemerintah Daerah mengucapkan selamat ulang tahun ke-69 untuk Satpol PP dan selamat ultah yang ke-57 kepada Linmas.

“Sekarang di masa Kampanye Pemilu 2019 saya minta agar Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Linmas dapat membantu terlaksananya dan suksesnya Pemilu 2019 ini,” ujarnya.

Ade Yasin menambahkan, Saya mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk bersatu menjaga keharmonisan dan kerukunan dimasa Kampanye Pemilu 2019 dan mendukung suksesnya sampai tahap akhir pemilu 2019.

“Aparatur Satpol PP dan Linmas tentunya sudah dibekali ilmu dalam rangka pengamanan pemilu 2019 ini, sampai tahap akhir agar hal ini betul-betul digunakan untuk membantu terlaksananya dan suksesnya pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Bogor,” paparnya.

Dalam upacara tersebut turut dihadiri, Kasatwas Unhan Brigjen TNI Adi Sudayanto, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Ketua DPRD Bogor Ilham Pramana, Kejari Bogor Bambang Hartoto, Dandim 0621/SK  Letkol Inf Eko Hary Prasetyo, Kapolres Bogor AKBP Andi M Diky, Ketua PN Cibinong Ibu Lendriaty SH. MH, Kemenag Bogor H. Dadang Ramdani M.SI.Nip

Penulis : Ruddy Setiawan
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com