10 Oktober 2019 | Dilihat: 764 Kali
Relawan Irwandi-Nova Ban Sigom Aceh Gelar Silaturrahmi Luar Biasa
noeh21
Agenda rapat koordinasi jelang silaturrahmi luar biasa. Foto: IJN
 

IJN - Banda Aceh | Relawan Irwandi-Nova Ban Sigom Aceh memutuskan menyelenggarakan acara Silaturrahmi Luar Biasa (SLB) yang mengundang para relawan yang pernah terlibat aktif memenangkan pasangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah pada Pilkada 2017 lalu.

Acara silaturrahmi tersebut akan diselenggarakan pada 26 Oktober 2019 di Banda Aceh. Demikian ungkap Koordinator Relawan pusat Irwandi-Nova Mukhtaruddin Maop kepada media INDOJAYANEWS.COM pada Kamis, 10 Oktober 2019.

"Acara ini awalnya kita rencanakan akan berlangsung pada Oktober 2019, namun karena ada agenda pelantikan Presiden RI Joko Widodo dan Bapak Wakil Presiden Ma'ruf Amin, maka acara kita geser ke 26 Oktober," kata Muktaruddin Maop.

Menurutnya, relawan dan panitia pelaksana telah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terutama pihak keamanan, dan berdasarkan hasil keputusan rapat seluruh panitian, akhirnya acara dipastikan akan dilaksanakan pada 26 Oktober.

"Kemarin sudah kita putuskan bersama. Ini demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober," ujarnya.

Maop berharap, para relawan yang ada di seluruh Aceh dapat menghadiri acara silaturrahmi luar biasa tersebut, karena ada hal penting yang akan disampaikan untuk mengawal jalannya pemerintahan Aceh kedepan.

"Kita juga mengundang Bapak Plt Gubernur Aceh, Bapak Nova Iriansyah. Mudah-mudahan beliau tak berhalangan dan bisa bertemu lagi dengan relawan beliau setelah sekian lama kita tak bersilaturrahmi," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Relawan Irwandi-Nova Ban Sigom Aceh mengadakan rapat pada 28 September lalu untuk merencanakan agenda silaturrahmi luar biasa yang awalnya direncanakan berlangsung pada 12 Oktober 2019.

Baca : Relawan Irwandi-Nova akan Gelar Silaturrahmi Luar Biasa

Menurut Muktaruddin Maop, silaturrahmi antar relawan Irwandi-Nova se-Aceh sangat penting dilaksanakan untuk harmonisasi dan mempererat kembali tali persaudaraan antar sesama relawan, setelah sekian lama tidak berkumpul.

"Insyaallah nanti kita akan undang 168 kelompok relawan Irwandi-Nova di 23 kabupaten/kota yang sebelumnya berperan penting dalam memperjuangkan kemenangan Bapak Irwandi Yusuf dan Bapak Nova Iriansyah sebagai gubernur dan wakil gubernur Aceh periode 2017-2022," katanya beberapa waktu lalu.

Penulis : Hidayat. S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com