10 April 2020 | Dilihat: 204 Kali
Ringankan Beban Akibat Covid-19, Rafli Salurkan Beras Untuk Warga
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Dampak wabah Covid-19 yang menjadi pandemi global turut merusak stabilitas perekonomian masyarakat di Aceh, hingga mengundang simpati berbagai pihak untuk saling membantu warga yang lebih membutuhkan.
 
Satu diantaranya, Anggota DPR RI, Rafli, turut menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga pra sejahtera di Aceh, terkonfirmasi media massa pada jumat 10 April 2020, dengan mengantar langsung bantuan tersebut kepada keluarga yang membutuhkan dan posko pengumpulan penyaluran bantuan yang dibuat swadaya oleh sejumlah relawan penanganan Covid-19.
 
Bantuan berupa beras tersebut diharapkan bisa meringankan peliknya persoalan warga ditengah bencana pandemi corona yang melanda dunia.
 
"Bantuan beras ini kita salurkan untuk warga dan kawan-kawan seniman yang kehilangan pekerjaan akibat wabah Covid-19 melalui teater rongsokan dan Dewan Kesenian Aceh (DKA)," kata Rafli melalui staff nya Munawar Khalil.
 
Selain mengunjungi warga, Politisi yang juga seniman etnik kontemporer Aceh itu juga menyambangi posko "meuripe" (patungan) yang dibangun oleh relawan teater rongsokan demi menanggalang dana dan logistik untuk disalurkan kepada pekerja seni, pekerja panggung, di Banda Aceh yang kehilangan pekerjaan akibat wabah Covid-19.

Editor : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com