14 Januari 2019 | Dilihat: 149 Kali
Ronny : Akhir Januari, Harga Dan Stock Gas Elpiji Sudah Stabil di Aceh Timur
noeh21
Ronny Hariyanto, caleg DPRK Aceh Timur
 

IJN - Aceh Timur | Caleg DPRK Dapil 1 Aceh Timur dari Partai Gerindra, Ronny Hariyanto, berharap paling lambat akhir januari, harga dan stock gas elpiji bersubsidi untuk rakyat miskin sudah stabil sepenuhnya di Aceh Timur.

Hal itu dilontarkan aktivis sosial tersebut  usai pertemuan dengan sejumlah warga di Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Senin 14 Januari 2019.

"Kita desak pemerintah dan aparat penegak hukum untuk menuntaskan penertiban harga dan stock gas elpiji untuk rakyat miskin, paling lambat sudah stabil total akhir januari," kata Ronny.

Menurut penilaian Ronny, setelah dilakukan penertiban oleh pihak kepolisian pasca aksi protes warga beberapa waktu lalu, kini harga dan stock gas elpiji  setidaknya di seputaran Idi Rayeuk, cenderung stabil dan mulai mudah didapat.

"Alhamdulillah, sepertinya pihak kepolisian dan Pemkab. Aceh Timur sedikitnya sudah berhasil menertibkan harga dan stock gas elpiji, setidaknya di seputaran Idi Rayeuk dan sekitarnya, nah kita berharap akhir januari stabil total di seluruh  Aceh Timur," ujar Putera Seuneubok Rambong, Idi Rayeuk tersebut.

Selain itu, Ronny juga meminta Kepala Disdagkop dan UKM Aceh Timur, menepati janjinya untuk memastikan tersedianya gas elpiji yang memadai dengan harga yang semestinya untuk rakyat.

"Kita minta Pak Kadis tepati janjinya terkait gas elpiji yang untuk rakyat," pungkas tokoh muda dunia Pers Aceh itu menutup keterangannya.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com