09 Maret 2023 | Dilihat: 139 Kali
Rutan Banda Aceh Luncurkan Pojok Kekasi untuk Warga Binaan
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Dalam rangka memberikan pelayanan secara prima dalam memenuhi hak warga binaan sesuai undang-undang, Rutan Kelas IIB Banda Aceh meluncurkan sebuah inovasi untuk warga binaan yang bernama “pojok kekasi”, Kamis 09 Maret 2023.

Diketahui, pojok keluh kesah dan informasi (Kekasi) merupakan inovasi Rutan Banda Aceh dalam memfasilitasi aspirasi dan keluh kesah serta informasi warga binaan.
 
Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Rian Firmasyah menyampaikan, pojok Kekasih ini merupakan inovasi dari rutan Banda Aceh dalam membantu warga binaan menyampaikan permasalahan atau kendala mereka selama menjalani pidana di rutan Banda Aceh.
 
“Nantinya pojok kami akan menempatkan petugas dari subsi pelayanan tahanan dan pengamanan di pos pojok kekasi yang akan membantu warga binaan dalam menyelasaikan masalah ataupun mencari solusi dalam permasalahan warga binaan tersebut,"kata Karutan.
 
Lanjut Karutan, hasil dari pencatatan keluh kesah warga binaan di pojok kekasi oleh petugas akan proses dan ditindak lanjuti oleh pimpinan guna memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi Warga binaan oleh pihak Rutan Banda Aceh. []
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com