11 Oktober 2018 | Dilihat: 743 Kali
Sabtu, Jadwal Pelantikan Anggota BPD Akan Ditentukan
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Upaya ratusan perangkat desa dan pengurus sarak dari tiga desa dalam wilayah Kecamatan Simpang Kiri yang mendatangi kantor DPRK tadi siang sepertinya membuahkan hasil.

BACA JUGA : Anggota DPRK Ini Marah Sampai Pukul Meja Soal Dana Desa Belum Cair

Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Subulussalam, Wildan Sastra melalui pesan WhatsApp kepada IJN, Kamis 11 Oktober 2018, menjelaskan bahwa besok Walikota pulang dari Banda Aceh ke Subulussalam " info dari kabag Humas, Pak Walikota ada perintah untuk disiapkan pelantikan BPD dan tunggu beliau pulang dari Banda Aceh " kata Wildan.

BACA JUGA : Perangkat Desa Ancam Berhentikan Seluruh Kegiatan Jika Anggaran Tak Cair Dua Hari Kedepan

Wildan mengaku akan menghadap Walikota pada hari Sabtu untuk menyampaikan hasil pertemuan dengan perangkat desa dan pengurus sarak serta meminta arahan jadwal pelantikan " kita berharap semoga hari Senin sudah dilantik. Pun demikian, kami masih menunggu arahan dari pak Walikota " tutup Wildan. 

BACA JUGA : Ratusan Perangkat Desa Datangi Kantor DPRK Subulussalam, Masalahnya Tujuh Bulan Belum Gajian

Diberitakan sebelumnya, sekitar ratusan perangkat desa dan pengurus sarak dari tiga desa mendatangi kantor DPRK untuk menyampaikan keluhan mereka karena belum menerima honor selama tujuh bulan. Lambatnya pencairan honor tersebut akibat anggota Badan Permusyawaratan Desa ditiga desa tersebut belum dilantik, sehingga proses penarikan dana desa tidak bisa dilakukan. (AB
)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com