03 Juli 2022 | Dilihat: 222 Kali
Salimah Nagan Raya Gelar Pelatihan Kepemimpinan Pengurus
noeh21
Keterangan : Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Nagan Raya menggelar Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah (PKPS) di Aula TK IT Ar Rahman 1 Simpang Empat, Kecamatan Kuala, Nagan Raya. Foto. istimewa
 

IJN - Nagan Raya | Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Nagan Raya menggelar Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah (PKPS) di Aula TK IT Ar Rahman 1 Simpang Empat, Kecamatan Kuala, Nagan Raya. Sabtu (2/3) kemarin.
 
Isma Damayanti Ketua Pimpinan Daerah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pelatihan kepemimpinan pengurus salimah merupakan kegiatan wajib bagi setiap pengurus salimah untuk membekali pengurus muslimah dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus salimah agar program kegiatan salimah tercapai.

Baca juga : Pemerintah Tetapkan Iduladha 1443 H Jatuh pada 10 Juli 2022
 
"Setelah pelatihan ini diharapkan para pengurus siap hadir untuk mayarakat,”kata Isma Damayanti dalam keterangannya diterima Indojayanews.com, Minggu 3 Juli 2022.
 
Isma menyebut, pelatihan diikuti oleh 16 peserta terbagi dalam setiap bagian kepengurusan masing-masing yang terdiri dari 6 departemen yang dibimbing langsung oleh Ketua Depbangwil Salimah Aceh, Nurul Waflah.
 
“Pkps ini bertujuan agar semua pengurus bisa menyusun program-program yang sesuai dgn visi misi Salimah, Menjadi Ormas Pelopor dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Perempuan, Anak dan Keluarga Indonesia,"sebutnya.

Baca juga : Catat! Berikut Cara Daftar Beasiswa LPDP 2022 Tahap 2, Dibuka 4 Juli

Ia berharap dalam kegiatan tersebut dapat berperan aktif dalam menjalankan roda organisasi.

"Semoga ke depannya Salimah bisa berperan aktif dalam segala kegiatan kemasyarakatan dan menjadi motivasi kepada pengurus untuk menjalankan roda-roda Organisasi Salimah setelah mendapat bekal tentang PKPS dan kemudian semua program dapat dipraktekkan langsung ke masyarakat," harapnya. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com