07 Juli 2019 | Dilihat: 669 Kali
Salmaza Terpilih Sebagai Ketua Pengprov KKI Aceh, Ketua Perbakin Sampaikan Ucapan Tahniah
noeh21
Ketua Pengcab Perbakin Subulussalam, Baginda Nasution, SH. MM
 

IJN - Subulussalam | Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Subulussalam, Baginda Nasution, SH. MM menyampaikan ucapan tahniah (Selamat) kepada Drs. Salmaza, MAP yang terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil musyawarah provinsi (Musprov) Aceh, sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Aceh.

Ucapan itu di sampaikan Baginda Nasution dalam keterangan persnya yang diterima IJN, Minggu 7 Juli 2019 " dengan terpilih nya pak Salmaza sebagai Ketum Pengprov KKI Aceh menjadi kebanggaan masyarakat Kota Subulussalam. Ini menunjukkan kemajuan bagi putra daerah Kota Subulussalam yang mampu bertengger di tingkat provinsi " tulis Baginda yang merupakan mantan Ketua DPD KNPI Subulussalam.

Sebagaimana diketahui, Salmaza yang juga merupakan Wakil Walikota Subulussalam terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi KKI Aceh yang digelar di aula Dinas Peternakan Aceh, Sabtu 6 Juli 2019. Salmaza terpilih menggantikan Ketua Umum Pengprov yang sebelumnya dijabat Mukhlis Basyah yang kini sudah demisioner. 

Mengiringi ucapan kepada Salmaza, Baginda juga menyampaikan ucapan yang sama kepada Asyari BM sebagai ketua majelis sabuk hitam KKI Aceh " dua putra terbaik Kota Subulussalam yang kini menjabat sebagai pengurus provinsi KKI Aceh. Saya sebagai Ketua Pengcab Perbakin Subulussalam sangat bangga terhadap keduanya " aku Baginda yang kin menjabat sebagai Sekretaris Bappeda Subulussalam.

Penulis : AB
Editor : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com