14 April 2023 | Dilihat: 108 Kali
Sambut HBP Ke 59, Rutan Banda Aceh gelar Touring dan Bakti Sosial
noeh21
Jajaran petugas Rutan Kelas IIB Banda Aceh melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Touring bersama dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 Tahun 2023, Jumat 14 April 2023.
 

IJN - Banda Aceh | Dalam memperingati Hari Bakti Permasyarakatan (HBP) ke 58, dengan semangat “Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI dan BerAKHLAK, Indonesia Maju”.
 
Jajaran petugas Rutan Kelas IIB Banda Aceh melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Touring bersama dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 Tahun 2023, Jumat 14 April 2023.
 
Pada kegiatan itu, Jajaran Rutan Banda Aceh memberikan bantuan sembako kepada Pesantren/Dayah Syamsul Fata Bakoy.
 
Selain itu, turut juga memberikan bantuan sembako untuk warga sekitar kurang mampu, purna petugas pemasyarakatan serta keluarga petugas rutan yang sudah meninggal dunia.
 
Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Banda Aceh, Rian Firmansyah mengatakan, kegiatan Bakti sosial Pemasyarakatan Peduli yang diselenggarakan sebagai wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan dengan harapan dapat turut serta meringankan beban mereka.
 
“Semoga di moment Bulan Suci Ramadhan ini, kegiatan Touring dan Bakti Sosial yang kita laksanakan dapat bermafaat dan membantu meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan maupun bagi purna petugas Rutan Banda Aceh," katanya.
 
Lebih lanjut, karutan menyebut, pelaksanaan kegiatan touring dan Bakti Sosial berupa bantuan paket sembako bagi lingkungan sekitar dan Purna petugas ini dilaksanakan serentak oleh seluruh UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI. []
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com