23 Juli 2022 | Dilihat: 1430 Kali
Satpol-PP Lacak Keberadaan Sejumlah Pemuda Peminta Sumbangan di Lhokseumawe
noeh21
Keterangan: Tangkapan Layar vidioe scrinhot sejumlah pemuda peminta sumbangan.
 

IJN - Lhokseumawe | Belakangan ini heboh sebuah video dengan durasi 2.15 menit, menjadi perbincangan publik di Kota Lhokseumawe terkait sejumlah oknum pemuda peminta sumbangan diduga dari Pesantren.
 
Dalam video durasi 2.15 menit itu, tampak sejumlah pemuda sedang mengenakan baju koko putih dan sebagai pemuda lainnya memegang kotak sumbangan di depan Kantor DLH Kota Lhokseumawe.
 
Dalam video itu disebutkan, terdapat anak perempuan di dalam mobil Toyota Avanza dengan nomor Polisi BK 1705 LAC warna merah.
 
Sementara itu, Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Zulkifli dikonfirmasi IndoJayaNews.com, mengatakan pihaknya sedang melacak keberadaan sejumlah pemuda tersebut.
 
"Sedang kami lacak keberadaannya, jika kedapatan di wilayah hukum kota Lhokseumawe tetap kami tangkap dan kami proses,"kata Zulkifli kepada IndoJayaNews.com, Sabtu 23 Juli 2022.
 
Ia menyebutkan, dalam pengamanan pihaknya didampingi petugas dari TNI-Polri. "Kita tetap menggunakan petugas pengamanan baik TNI maupun Polri karena di tubuh Satpol PP-WH Kota Lhokseumawe ada pendamping dari mareka,"sebutnya.

Selain itu, Zulkifli juga mengimbau masyarakat bila terdapat oknum tersebut segera laporkan ke pihaknya. 
 
"Mohon hubungi kami (Petugas Satpol-PP) bila kedapatan modus seperti ini,"tutupnya.
 
 
Penulis: Hendria Irawan 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com