12 September 2019 | Dilihat: 273 Kali
Sedang Duduk di Warkop Lima Pelajar Ini Diamankan Polisi
noeh21
 

IJN - Simeulue I Sebanyak lima pelajar dari salah satu Sekolah Menengah Kejujuran di Sinabang diamankan oleh personel Polres Simeulue, lantaran bolos pada saat jam belajar sedang berlangsung.

Kabag Ops Polres Simeulue, AKP.Iswahyudi,SH mengatakan kelima pelajar yang diamankan ditemukan oleh personel Polres Simeulue saat tengah asyik duduk di warung kopi, Kamis,12 September 2019.

Kelima siswa yang tertangkap dibawa ke Polres Simeulue untuk dimintai keterangan, selain itu Polisi juga menemukan di saku salah seorang siswa yakni rokok dan obeng.

Pihak Kepolisian juga turut memanggil dari pihak guru untuk dibuat dalam sebuah surat perjanjian agar kelima siswa tersebut tidak mengulang perbuatannya.

Setelah dilakukan penandatanganan surat oleh kelima siswa serta dari pihak guru dan kepolisian, kelima siswa dikembalikan ke sekolah untuk dilakukan pembinaan.

AKP.Iswahyudi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan rangkaian Operasi Bina Kusuma Lawang Tahun 2019, operasi ini menyasar kepada penyakit masyarakat maupun pelajar yang ada di Simeulue.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com