22 Oktober 2019 | Dilihat: 100 Kali
Sejumlah Pimpinan di Aceh Tamiang Sampaikan Apresiasi Atas Kinerja TNI dan Polri
noeh21
 

IJN - Aceh Tamiang | Usai pelantikan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, Bupati Aceh Tamiang H Mursil mengpresiasi kinerja TNI dan Polri dalam pengamanan pemilu 2019. Pernyataan tersebut diucapkannya dalam video yang diunggahnya, Selasa (22/10) di kantor bupati setempat. 

“Saya Bupati Aceh Tamiang Mengucapkan Apresiasi sebesar-besarnya kepada TNI-POLRI atas suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober yang lalu, sehingga pelantikan tersebut berjalan Aman dan Kondusif .” kata Mursil, dalam video berdurasi 30 detik itu. 

Selain itu, kata Mursil, untuk menjaga stabilistas keamanan di daerahnya ia mengajak seluruh elemen untuk terus memupuk ketentraman dan kenyamanan di dalam kehidupan bermasyarakat.  

Sementara, ucapan dan apresiasi juga disampaikan oleh ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST melalui video yang diunggahnya berdurasi 32 detik. 

"Dalam pengamanannya, TNI-Polri telah mensukseskan pemilu 2019 serta Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik dan Periode 2019-2024 tanpa kendala apapun, sehingga pelantikan tersebut berjalan dengan aman dan Kondusif," sebutnya.

Ucapan terimakasih tak terhingga juga diucapkan oleh Ketua MPU Aceh Tamiang, Drs. Ilyas Mustawa atas kerja keras TNI dan Polri selama ini.

Penulis: Mustafa Rani
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com