14 April 2019 | Dilihat: 163 Kali
Sekber Prabowo-Sandi Nonton Bareng Debat Capres-Cawapres Yang Terakhir
noeh21
Ketua Sekber Prabowo-Sandi di Aceh, Nasrul Sufi S.Sos. MM. Foto Ahmad Fadil
 

IJN - Banda Aceh | Sekber Satgas Prabowo - Sandi di Aceh baik dari Lintas Ormas, OKP, LSM & Profesi mengadakan nonton bareng siaran langsung debat Presiden dan Wakil Presiden yang di selenggarakan oleh KPU. Nonton bareng diadakan di rumah makan Syiah Kuala, Gampong Lambaro skeb Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh 13 April 2019 malam.

Pantauan media ini sebelum pelaksanaan Nobar pihaknya melakukan makan malam bersama yang sudah disediakan panitia dengan menu kuah beulangong khas Aceh Rayeuk.

Ketua Sekber Satgas Nasrul Sufi S.Sos. MM mengatakan, ia mengucapkan terimakasih kepada semua organisasi yang telah hadir dalam Nobar ini.

“Bahwa kemenangan sudah ada di depan mata, kekuatan masyarakat hari ini tidak bisa dibendung hanya dengan kecurangan yang akan mengalahkan Prabowo-Sandi,” katanya.

Lanjut ketua Sekber, waktu yang tersisa hanya 4 hari lagi, namun jangan pernah melakukan hal-hal yang anarkis, dan ini sudah dalam Minggu tenang, pihaknya akan mencabut atibut kampanye Prabowo Sandi.

Diharapkan kepada pelaksana pemilu KIP Aceh dan Panwas agar benar-benar menjalankan tugasnya sesuai undang-undang yang berlaku dan Netral dalam pemilu serentak.

Pihaknya telah menurunkan saksi 50 ribu orang di seluruh Aceh. Dan yang akan  diterjunkan disetiap TPS di Aceh, satu TPS ditempatkan 3 orang penjaga, dan belum lagi di dalam TPS.

"Kita tidak ingin ada kecurangan, bukan tidak percaya, namun untuk menjaga suara Prabowo-Sandi dari kecurangan makan turunkan saksi yang telah dipersiapkan," ujarnya.

Ia juga meminta kepada seluruh Sekber Prabowo-Sandi di Aceh, bahwa ini merupakan kesempatan untuk merubah Indonesia untuk menjadi lebih baik dibawah Prabowo-Sandi yang Insyaallah akan terpilih menjadi presiden 2019-2024 untuk Indonesia Adil dan Makmur, tutup Nasrul Sufi.

Dalam nonton bareng Capres dan Cawapres di sesi terakhir ini, turut dihadiri ketua FPI, dan ketua organisasi yang bergabung dalam sekber Prabowo-Sandi di Aceh. (RH)

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com