23 September 2019 | Dilihat: 451 Kali
Sekda Aceh Singkil Lantik 3 Pejabat Eselon
noeh21
Sekda Aceh Singkil, Drs.Azmi melantik 3 Pejabat eselon III, di Opp Room, Kantor Bupati setempat, Senin, 23 September 2019, sore.
 

IJN - Aceh Singkil | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Singkil, Drs.Azmi, melantik 3 pejabat eselon III dijajaran Pemkab setempat, di Opp Room kantor Bupati, Sekira pukul 17.00 wib, Senin, 23 September 2019.
 
Tiga Pejabat eselon III jajaran Pemkab Aceh Singkil yang dimutasi diantaranya, Ahmad SH, Camat Kuta Baharu dilantik mengisi jabatan Sekretaris Dinas Pertanahan sekaligus akan Plt.Kadis Pertanahan Aceh Singkil.
 
Selanjutnya jabatan Camat Kuta Baharu diisi oleh Ganda Suryadi Bancin, sebelumnya Sekcam Simpang Kanan, yang diisi oleh Drs. Rahim, Kabid Penyuluhan Dinas Perkebunan Aceh Singkil.
 
Dalam sambutannya Sekda Aceh Singkil, Drs.Azmi menyampaikan, pelantikan merupakan penyegaran untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dilakukan untu mengisi kekosongan jabatan. 
 
"Setelah Sekretaris yang diangkat selaku Plt.Kadis Pertanahan setempat lama baru-baru ini meninggal dunia.
Sehingga untuk mengisi kekosongan tersebut, dan penilaian pertimbangan Baperzakat serta pimpinan, mengangkat Camat Kuta Baharu sebagai Sekretaris Dinas Pertanahan yang nantinya akan menjabat sebagai Plt.Kadis Pertanahan Aceh Singkil," ucap Sekda.
 
Begitu juga dengan jabatan Camat Kuta Baharu tidak boleh kosong dan mengangkat pejabat eselon III yang dinilai pengalaman untuk memgisi 2 jabatan itu.
 
Sekda juga berharap, bagi pejabat yang dilantik agar menyelesaikan target kinerja yang telah dibuat harus diselesaikan dengan baik.
 
Hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten I, II, dan III Setdakab Aceh Singkil, Junaidi, Muzni, Safitri Dharma, Anggota DPRK Aceh Singkil, Dewi Sartika Ana, Perwakilan Kadis BKPSDM, para SKPK jajaran Pemkab setempat serta undangan lainnya.
 
Penulis : Erwan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com