10 Februari 2020 | Dilihat: 218 Kali
Sekda Asing: Peengembangan SDA Butuh Keseriusan
noeh21
Sekda Aceh Singkil, Drs.Azmi saat membuka dan menyampaikan arahan dalam Musrenbang Kecamatan Singkil.
 

IJN - Aceh Singkil | Untuk penggelolaan pengembangan potensi Sumber Daya Alam (SDA), yang ada diKabupaten Aceh Singkil, butuh kerjasama keseriusan kita semua.
Hal itu dikatakan Sekda Aceh Singkil, Drs.Azmi, saat membuka kegiatan musrenbang tingkat Kecamatan Singkil, Senin, 10 Februari 2020.
 
Dengan kondisi saat ini, mulai dari paling bawah hingga Pemerintah selaku pihak penyelenggara, yang nerencanakan, melaksanakan, mengawal, melaporkan, dan mengevaluasi, harus melakukan perubahan kearah lebih baik untuk perbaikan perekonomian.
 
Karena, Kabupaten Aceh Singkil memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) yamg sangat menjanjikan untuk dikembangkan seperti, sektor laut, dan keindahan objek wisat yang terkenal hingga mancanegara.
 
Begitu juga bagi usaha rumah tangga, perlu adanya arahan dan koordinir kepada para pelaku usaha. 
Sehingga, usaha dari para pengrajin, dapat dikemas secara baik untuk dipasarkan, dan mengembangkan potensi-potensi yang mereka miliki.
 
Disamping itu, untuk meningkatkan konektivitas antar desa dikawasan ibukota Kabupaten Aceh Singkil tahun ini, Pemerintah akan membangun beberapa titik akses jalan lintas.
 
"Diharapkan, dengan dibangun dan ditingkatkan jalan tersebut akan dapat memperlancar roda perekonomian masyarakat Aceh Singkil kearah yang lebih baik," harap Sekda.
 
Penulis : Erwan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com